-->

Keistimewaan Jenitri Untuk Kesehatan Yang Menakjubkan

Masyarakat pada umunya belum begitu mengenal degan istilah Jenitri. Jenitri, Ganitri, Rudraksha merupakan hasil buah dar tanaman yag benama pohon jenitri. Tanaman ini banyak dijumpai di jawa, Bali, Sumatera Kailimantan dan daerah bagia timur. 


Keistimewaan Jenitri Untuk Kesehatan Yang Menakjubkan
Buah Jenitri termasuk jenis buah-buahan yang tidak bisa dimakan namun permntaan pasar aka buah jenitri ini cukup banyak terutama untuk keperluan export baik berupa dalam bentuk bahan dasar bentuk biji) maupun sudah dalam bentuk jadi berupa aksesoris ke berbagai negara seperti india, Nepal, Cina dan negara lainya.      

Sedikitnya masyarakat petani yang mengetahui keistemewaan akan buah jenitri pernah menjadi lahan bisnis/usaha yang sangat menggiurkan bagi sebagian orang. 

Keuntungan yang sangat besar bagi para petani jentri yang telah mempunyai pohon dengan kualitas bagus sempat menjadi buah bibir dikalangan masyarakat sekitar tahun 2000 - 2005 karena satu pohon jenitri dengan kualitas bagus bisa memperoleh hasil ratusan juta rupiah. 

Pada waktu itu pn penjualan jenitri sangat mudah karena pembeli dari india, nepal dan cina langsung turun ke lapangan tepatnya di daerah kebumen sebagai penghasil jenitri terbanyak di indonesia Baca Kebumen Menjadi Sentra Penghasil Jenitri Terbanyak di Indonesia. 
             
Berita terdengarnya jenitri memliki nlai ekonomi yang sangat tinggi hanya seperti kabar burung dan hanya ran-oang tertentu saja yang mengetahuinya secara pasti, namu lambat laun masyarakat banyak yang mengetahuinya sehingga banyak dari petani yang memanfaatkan pekarangan rumah untuk ditanami jenitri Baca PROSPEK USAHA JENITRI DITAHUN 2019.    

Setelah sebagian besar masyarakat menanam tentu disitu prinsip ekonomi bejalan "semakin banyaknya barang maka harga akan menurun". Bagi sebagian besar banyak masyarakat yang kapok dengan usaha tersebut namun juga banyak juga yang masih tetap bertahan dengan harapan harga buah jenitri kembali normal dan mahal lagi. 

Bagi anda yang ingin mendapatkan jenitri yangsudah dalam bentuk aksesoris seperti gelang, kalung, tasbih, mala (tasbih Hindu), alat pijat refleksi, topi, tas, dan berbagai macam aksesoris lainnya yng berbahan jenitri silahkan klik tautan ini Penjual jenitri terpercaya

Keistimewaan Jenitri/Rudraksha untuk Kesehatan
  • Menghisap Polutan
Polutan cukup atau bisa mengganggu kesehatan manusia terutama yang berkaitan dengan kulit. dengan memakai aksesoris jenitri mampu membantu menyerap polutan yang ada dalam tubuh sehingga kulit menjadi sehat dan tubuh pun akan terasa segar.

  • Meurunkan berat badan
Berat badan yang berlebihan bagimanusia tentu tidak baik dan terasa tidak nyaman, sebagian besar meeka melakukan berbagai upaya untuk menurunkan berat badan ada yang konsultasi ke dokter dan ada juga yang melakukan diet. tahukan anda bahwa air rebusan jenitri juga bisa dignaka sebagi slaah satu cara untuk menurunkan berat badan yaitu denga cara meminum secara teratur air rebusan jeitri dan juga harus diimbangi dengan pola makan yang tidak berlebihan. 

  • Membantu Meningkatkan Konsentrasi
Setiap manusia memiliki tingkat daya konsentrasi yang berbeda-beda terlebih pada kondisi badan yang cukup lelah, untuk membantu menstabilkannya cukup hanyamenggunakan aksesoris yang berbahan dari jenitri baik berupa gelang atau kalung.

Baca Juga : 
  • Ini Manfaat Dari Kalung Kesehatan Jenitri/Rudraksha Untuk Kesehatan
  • Kebumen Menjadi Sentra Penghasil Jenitri Terbanyak di Indonesia

      
  • Benda Koleksi
Seperti barang antik terdengarnya, ups.... jangan salah dulu ada beberapa jenis jenitri yangjua memiliki keuikan tersendiri jika dibandinkan denga bentuk lainnya. biasanya jenitri yang dijadikan sebagai benda koleksi adalah jenis tertentu yaitu yang mempunyai bentuk yang unik atau juga memiliki umlah garis 21 karena harga tertinggi satu butir jenitri untuk garis ini harganya melebihi emas. 

  • Mengatasi Stres
Banyak orang yang tidak menyangka kalau jenitri juga bisa mngobati stres fikiran, stres bisa juga terjadi karena kondisi badan yang terlalu tegang. dengan memakai jenitri badan menjadi rilek sehingga membuat terasa lebih nyaman dan tentu hal tersebut juga efektif untuk mengurangi stres. 


Penulis: Serbandeso.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Keistimewaan Jenitri Untuk Kesehatan Yang Menakjubkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel