-->

Blog Trafik Tinggi Menerima Content Placement

Serbandeso.com - Serbandeso merupakan blog pribadi yang membahas tentang berbagai macam yang danggap menarik seputar tutorial blogger, tutorial yutube, fakta menarik dan lan sebagainya. meskipun dalam kateori blog gado-gado namun blog tersebut memiliki perkembagan yang cukup signifikan didunia bogging.



Faktanya membangun sesbuah blog cukup susah juga terutama dalam membangun trafik atau pengujung yang setia. perlu adanya konsistensi atau keuletan dalam membuat sebuah artikel yang membahas secara rinci dan tuntas (atikel berkualitas).

Selain isi konten yang berualitas juga memerlukan sebuah artkel yang memilki nilai SEO yang baik, sehinga artikel yang sudah dipublish cepat dengan mudah diindex oleh mesin pencari seperti google sebagai rajanya search engine. 

Cotent placement juga tidak bisa diabaikan dala dunia bloging untuk mendukung dan menyumbang visitor dari blog utama yang menanam sebuah backlink. selain itu, konten placemen sangat mendukung juga dalam dunia usaha/bisnis karena dengan adanya konten placemen berarti juga mempromosikan sehingga dengan sangat mudah dikenal oleh banyak orang tanpa adanya batas ruag dan waktu karena akan selalu dipromosikan di dunia internet sesuai dengan judul yang tertarget.

Fakta yang lainnya ialah, dengan terkenalnya di dunia maya menjadi penasaran banyak orang dan tentunya juga tidak menutup kemungkinan akan mudah lebih laris dan menambah jumlah penualan baik barang ataupun jasa. 

Kabar gembiranya           
Serbandeso.com memerikan penawaran kepada semua pihak utuk bisa mengembangkan usaha/bisnis yang yang tidak melanggar peraturan perundagan untuk secara langsung dipromosikan melalui/dengan metode konten placemen. 

Jika anda sedang mencari tempat menaruh backlik yang menuju ke blog atau website anda denga metode konten placemen sudah tepat jika bekrja sama. kami memang tidak menjanjikan datangnya banyak visitor karena itu sifatnya organik dari reader, yang jelas kami berkomitmen membantu dalam hal pemasaran melalui media online blogging. 

Caranya
  • Mengajukan permohonan dengan menghuungi melalui kcntak yang berada di blog serbandeso 
  • Menjelaskan maksud dan tujuan sebagai bentuk dari unsur kesepakatan yang disetujui kedua belah pihak. 
  • Opsi artikel yang akan di publish ada dua pilihan yaitu artikel dibuat sendiri dengan ketentuan artikel harus memiliki keunikan 100% dan tidak bebau provokasi, mengandung berbau sara yang menyebabkan perselisihan. 
  • Opsi artikel yang kedua kami siapkan dengan jumlah minimal 500 kata (dikenakan biaya)
Bagaimana anda penasaran dan dan ingin mencobaya? jangan khawatir dengan harga yang mahal karena pada dasarnya adalah menjalin sebuah kerja sama dengan biaya yang sangat murah dan akan selalu dipromosikan pada artikel yang lainnya dengan pembahasan atau tema yang sama.

Akhirnya tibalah di pengujung artikel yang singkat ini dan indahnya kerja sama yang didasari atas kesepakatan yang saling menguntungkan antara kedua belah pihak.   

Penulis : Serbandeso.com
                     

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Blog Trafik Tinggi Menerima Content Placement"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel